“HIKMAT NATAL MENGARAHKAN PADA JALAN YANG BENAR”

Sangkuriang – Bandung. “HIKMAT NATAL MENGARAHKAN PADA JALAN YANG BENAR”

 DISPSIAD melaksanakan Perayaan Natal tahun 2022 di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI Drs. R Tagar Pujasambada., M.Psi., Psikolog. di Gedung Upala Pratama Madispsiad. Kamis (05/01/2023)

Perayaan Natal bagi umat Nasrani adalah peringatan kembali atas kelahiran Yesus Kristus. suatu peristiwa kelahiran yang ditandai dengan salam suka cita, untuk membawa damai dan sejahtera bagimu. pengenalan dan keteladanan atas pribadi yesus kristus yang diyakini penuh kasih, rela berkorban bahkan menderita sengsara karena dosa umat manusia. 

Kadispsiad dalam amanatnya menyampaikan bahwa sudah selayaknya Umat Kristiani keluarga besar Dispsiad juga perlu mawas diri dan meneladani citra diri kristus melalui kisah kelahirannya. Refleksi dari Tema Natal Tahun ini “Hikmat Natal Mengarahkan Pada Jalan Yang Benar”, kita tananmkan iman, pengharapan dan kasih. Jadi marilah kita bangun dan persiapkan mulai dari diri kita pribadi dan keluarga kita. 

Masih segar dalam suasana tahun baru, marilah kita bersama-sama bersatu padu, satu dalam kasih, satu dalam semangat baru, satu dalam pengharapan baru, satu dalam tekad baru dalam bekerja untuk memberikan yang terbaik. Sebagai bentuk kasih kita kepada orang-orang yang kita kasihi, kasih kita kepada pekerjaan yang Tuhan berikan kepada kita, dan kasih kita kepada waktu serta kesempatan yang Tuhan telah berikan untuk dapat kita manfaatkan sebaik-baiknya. Ujar Kadispsiad.

Diakhir acara kegiatan Kadispsiad mengucapkan  terima kasih kepada bapak Pendeta Lettu ArmJeckson Siallagan, S, TH. atas pesan-pesan moral yang telah disampaikan dalam acara natal kali ini. Semoga yang bapak sampaikan dapat membawa berkah dan pembaharuan dalam hidup pribadi setiap jiwa yang telah mendengarnya. 

Hadir dalam acara tersebut Distribusi A dan B Dispsiad, Ketua Persit dan Pengurus Ranting 3 Dispsiad Cabang III PG Mabesad , personel Militer serta PNS Dispsiad.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil Guna)